its me?

its me?

my pages

Thursday, January 28, 2010

gak di sangka - sangka

haaaaaii semuanyaaaaa gw seneeeeng banget hari ini hmmmmmm
tau gak gw baru aja ngambil ACCES CARD dari sebuah acara musik yang paling gokil yaitu 2010 new day . kalian tau gak ada siapa aja di acara itu?
nih ya gw sebutin deh :

maliq & d'essentials
RAN
The banery
efek rumah kaca
endahnrhesa
pewee gaskin

duh siapa lagi ya? gw lupa hahaha pokoknya ini acara gokil parah semua artis yang gw suka ada di satu tempaaaaaaatt dan gw berhasil mendapatkan ACCES CARDNYA gw ngerasa mimpi banget.

siapa sangka sih kan gw iseng2 buka fb ternyata ada event kayak gini. trus gw liat ada fomulirnya gitu. yaudah kan gw isi tanpa ada niat sedikit pun soalnya gw yakin gw gak bakal dapet hahaha.
eh 2 hari kemudian gw iseng buka email gw, ternyata ada email dari panitianya yg bertuliskan bahwa gw berhasil dapetin acces cardnya.
gimana gak melayang gw kan gak niat sedikit pun gitu buat dapetin itu ahahah

thanks God

No comments:

Post a Comment