its me?

its me?

my pages

Tuesday, December 22, 2009

finally..

iya itu kata2 yg ngewakilin kejadian yg baru gw alamin beberapa jam yang lalu.
gw ngerasa petir di siang hari bumi gonjang ganjing gunung runtuh banjir dimana2 anak kecil pipis dmn2...
ya Tuhan knp secepat ini sih?
ok lah gw tau pasti hal ini bakal terjadi tapi gw gak nyangka bakal secepat ini.
mau nangis iya, marah iya, tapi semua itu gw simpen baik2 gw gak mau ada yang tau termasuk diaaa..
gw tau hubungan gw ma dia emang gak beres, tp dulu gw yakin dia bisa merubah semuanya.
1 bulan lebih gw lewatin semua masalah yg gw hadapain sama dia. so far fine2 aja walopun emang sih semua itu bikin gw tersiksa sama diri gw sendiri tapi itu gw lakuin karena gw sayang ma diaaaaaaaa diaaaaaaaaa dan diaaaaaaaaaaaaaa



aku cuman bilang makasih buat semuanya kamu udah ngajarin aku sabar, dan jujur ke cwo hal apa yang aku gak suka dari dia. aku harap kamu gak gampang lupain aku ya boo
love you so much my boo
aku harap kamu juga gtu hmmmm

No comments:

Post a Comment